not to be end

hhh Seharusnya, menit ini detik ini gue belajar, ngerangkum soal ips atau seni budaya tapi nyatanya gue malah ngeblog disini. Gue merasa jadi murid yang 'gila'. Gue seorang siswa kelas 3 smk yang sedang menjalani ujian sekolah merasa nothing. i mean gue merasa kayak gak ujian tau gak. Gue gak tau apa anak-anak sekolah sekarang emang kayak gini atau gue yang keterlaluan laknatnya?

Hari pertama pas ujian sekolah normatif gue marah-marah di ruang ujian karena bangku gue yang entah mengapa malah disisain kecil banget kayak bangku kuliah (yang meja dan bangkunya disatuin) sedangkan siswa lain pake meja dan kursi seluas gaban. Gimana gue gak protes? gue ngata-ngatain sekolah laknat dan miskin, gak terima dan teriak-teriak. Temen-temen gue cuman senyum tipis bahkan beberapa anak keliatan banget nahan ketawa well disaat itu gue gak peduli yang terpenting gue merasa harus protes HARUS BANGET!

Guru masuk yang untungnya gue kenal dan sialnya langsung gue omelin (tetap sopan dan gak nyablak banget sih), kira-kira gini
"pak liat pak kok bangku saya kayak gini sih pak?sedangkan yang lainkan bukan gitu!" sambil nunjuk tuh bangku laknat yang berada di dekat pintu. Dia gak salah sih, eh salah juga kenapa tuh bangku ada di ruangan gue?! terus bapa yang kebingungan akhirnya liat meja yang di ujung (and look like so phatetic) sumpah deh tuh bangku bolong tapi ya karena gak ada lagi dan gue gak mau juga dapet bangku laknat sekecil gitu akhirnya gue ambillah tuh meja didorong ke belakang salah satu temen gue dan tiba-tiba bapak udah bawa-bawa kursi untuk gue (thanks pak btw) Jadi kesimpulannya selama tiga hari gue harus tahan duduk di paling belakang dengan kondisi meja yang mengenaskan.

Okey sampai situ aja gue curhat tentang bangku ujian sekolah yang mengenaskan. Kesini-sini gue kadang mikir lagi habis ujian sekolah gue masih harus ngerjain dokumenter yang omong-omong gak penting apalagi gue yang jadi sutradara (oh god help me). Gue merasa sangat malas padahal dulu waktu gue belum tau banget arti dokumenter, ngebet banget pengen bikin film dokumenter. Gu ngerti itu adalah bagian dari proses belajar dan harus gue laluin juga tapi kali ini entah kenapa gue seolah melupakan hal itu. Gak cukup disitu gue masih harus melalui PFM, UN dan terakhir PKL. Tidak ada yang tau gimana nasib pkl, yeah entah kenapa seiring waktu yang semakin dekat gue malah melupakan PKL.

Gue merasa bener-bener pengen lulus dari skeolah ini! walaupun gak gue pungkiri rasanya cepet banget udah jadi anak kelas 3 aja. Perasaan baru kemarin gue kenalan sama temen-temen, marah-marah di ruang normatif kelas 1 (yang diujung dan ditempatkan pada jajaaran anak kelas 2) gara-gara main pou. Gue masih inget kita sering banget berisik sampai kakak2 kelas terganggu wkwkwk. Gue juga masih inget sama kakak kelas kecengan gue yang nyebelinnya super dan anehnya gue nempel banget sama dia sampai dia muak dan risih.Disitu gue merasa gila wkwkwk, bayangkan seorang anak baru, anak curut bau kencur mendekat pada anak kelas 3! wtf maaf ye kaks mungkin anda merasa sangat terganggu tapi sebenarnya gue gak peduli juga, anda seperti boneka mainan saya terlalu lucu dan menggemaskan. Untung-untungnya anda sudah lulus~

So huft sebenarnya tadi sebelum nulis gue udah mikir jauh-jauh loh menari kesana kemari mau nulis tentang apa cuman gara-gara ke pending jadi  ide itu semua hilang tak terbekas.

Minta doanya aja buat ujian sekolah dan segala macamnya

i'm so depressed in here/

kecup manis dari bibir merah merona
ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu