dont judge by cover

well ini sebenernya gak penting banget tapi cukup penting juga buat lu yang mungkin ngenilai gue tanpa tau apa yang gue maksud. lu bilang terlalu berlebihan? gak sewajarnya?
Mungkin orang - orang nganggep gue  kepo akut, padahal gue gak masud kepo. Gue cuman pengen ngobrol, simplekan? lalu caranya? ya itu, dia cuman mau jawab kalau gue nanya. Salah ya emang kalau gue mau kenalan? jadi temen? Kalau gue bisa ngobrol tanpa nanya juga, gue gak akan nanya ini itu! Gini deh ya kalau gue beneran kepo banget, gue gak akan diem aja kalau dia gak mau jawab. Contoh nih ya, dia jawabnya ya misterius, bikin penasaran tapi gue gak maksa dia buat ngungkapin sejujur-jujurnyakan? Gue cuman oh ya udah dan gue berusaha mungkin untuk nanya yang wajar. Gue gak mau bikin dia ilfeel, ingetkan? gue cuman bermaksud ngobrol, temenan. Salah? Okey mungkin lu bilang 'lu boong, lu sukakan?' Kalaupun ada, gue juga gak akan kepo - kepo banget ke dia. sewajarnya itu gimana sih? diem ngeliatin dia? diem aja padahal kita bisa ngobrol? gak akan ngaruh apa-apa. Dulu gue gitu dan selama 1 tahun gue stuck di oranng yang gak pernah berinteraksi sama gue, buat apa? Lagian dia bukan milik elukan? Oh iya mau bilang juga kalau yang ngeask ngungkapin perasaan gitu, itu BUKAN GUE. Please gue juga masih jaim kali, ngapain ngungkapin perasaan kayak gitu? Itu bukan gue, kalau kalian nganggep all of ask itu gue, kalian salah besar. 
Gue kadang bosen. hidup gue cuman bangun-sekolah-pulang-ngerjain tugas-tidur. emang gue gak boleh ya ngelakuin sesuatu hal yang beda? duh siapa elu lagian ngurus-ngurus hidup gue?! Dia itu bikin penasaran dan apa ya rame aja. Lagian kalau misalkan dia ngomong 'lu ganggu hidup gue' gue akan berhenti kok. gue gak mau jadi penganggu juga tapi faktaya dia biasa aja kok. Lu jangan bilang ini -itu dulu deh, bukan maksud kegeeran tapi gue juga nyadar diri itu buat gue. Denger dulu penjelasan gue, bilang ke gue kalau mau kasih saran. Mungkin gue emang terlalu emosional pas jawab tapi gue udah kesel duluan. Jangan nilai - nilai yang belum tentu deh. Gue gak mau berantem apalagi musuhan. punya musuh itu gak enak,setiap ketemu selalu ada atmosfir yang berbeda. Gue cuman mau ngomong maaf aja. Gue gak tau 1 2 3 tahun ke depan kayak gimana. Gue harap semua akan baik - baik aja. Gimana gue mau ngubah apa yang buruk dari gue kalau lo gak ngasih tau? kalau gue gak tau? Gue ngelakuin apa yang bikin gue nyaman, apa yang bikin gue seneng, apa yang bikin hidup gue gak monoton. Gue orangnya emang penasaran dan jujur aja gue gak bisa kalau diem aja. Ya intinya sih jangan judge by cover. Gue gak tau siapa yang salah, apa yang dia ceritain ke elu. Gue cuman berharap semua baik - baik aja. Tuhan tau apa yang terbaik buat umatnya.
Thanks

Ferra


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)