Misterius

Aku selalu tidak mengerti atau tidak tau apa yang kamu pikirkan
Susah ditebak, susah dicerna
atau aku yang terlalu bego?

Kamu cuek, misterius.
Aku yakin kamu tak sebodoh itu, tak secuek itu
Aku tau kamu tau hanya saja pura - pura tidak tau

Saat ini yang aku pertanyakan
mengapa kamu berpura-pura?
apa tujuanmu?

Misterius
Kamu selalu misterius dimataku
Apa yang kamu katakan belum tentu sesuai dengan kenyataan
Apakah  kamu orang yang seperti ini?

 Ini aneh, aku selalu bertanya - tanya apa tujuanmu, apa yang harus lakukan. Hal ini selalu menjadi tanda tanya besar bagiku. Aku harus berbuat apa? Aku takut jika melakukan hal yang salah. Aku takut kamu marah kepadaku. jangan sampai hal itu terjadi.

Tak ada yang tau. Mungkin hanya kamu dan tuhan yang tau.
Sosok misterius tetapi selalu menjadi yang utama
yang kuperhatikan dimanapun mataku menangkapmu

Kamu misterius dan aku akan selalu mencari
mencari bagaimana dirimu

Waktu akan membuka segalanya
misterius.
12.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)