anyway akhirnya gue bisa nulis blog juga karena sebenarnya akhir - akhir ini postingan gue yang kemarin terlalu kacau. Ada banyak hal yang mau gue tulis tapi berakhir halam kosong, malah pindah buka situs - situs lain yang cukup buat bikin gue gak mood nulis lagi.

Ada banyak hal yang terjadi, dikecewakan, dunia baru, teman baru. Gue baru-baru ini meet up sama temen rpw, cewek anak dance cover dan dia ngajak gue buat lebih tau kpop karena gue baru pertama nonton dance cover, foto sama personilnya dan yeah menurut gue itu hal baru. Gue juga tukeran line sama orang - orang terdekat gue di rpw dan mereka asik banget.

Tapi ada satu orang yang bikin banget gue penasaran. Mantan gue di rpw sebut aja x. Dia ngerpin salah satu bias gue dan kita udah lama jadi kapel satu tahun lebih. its too long right? dan gue baru sadar kalau satu tahun ini berdampak parah. Gue baper sampai rl dan kebaperan gue dimanfaatkan sama dia. Mungkin dia bosen sama hubungan gue dan dia. gue akui gue juga ngerasa bosen tapi ditinggalin gitu aja sama orang lain buat gue kecewa banget. Kenapa dia sekejam ini?

Gue tau gak seharusnya gue baper. Gue gak tau siapa dia. gimana kalau dia tg? sumpah gue gak apa-apa dia cowok di bawah standar asal cowok jangan cewek plis gue berasa dibohongi besar kalau dia cewek. udah sebulan lebih 5 hari dan gue terus mengaharapkan kehadiran dia. Perhatian dia or something new dari dia?

Gue selama ini mendem semua pertanyaan buat dia. gue selama ini menekan rasa kangen gue, rasa penasaran gue. Gue gak tahan gue pengen banget ngomong sma dia, gue pengen dia jujur udah itu aja. Apa susahnya sih jujur? toh gue juga gak akan ngapa-ngapainkan?

Lo bilang, semua ini pasti akan jadi kenangan dan gak akan bisa dilupain gitu aja. Iya gue membenarkan sampai gue gak tau harus kayak gimana lagi. Gue pengen berhenti udah banyak rasa sakit yang gue terima tapi tetep aja gue sayang dia, gue cemburu liat dia sama kapelnya. What's wrong with me?

Apakah lo sadar x, gue masih tetep nunggu lo gue masih pengen lo tetep bersandar sama gue..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu