Kulangkahkan kaki meninggalkan sekolah melewati jalan utama dan terus melangkah melawati gerbang. Ada banyak orang terutama tingkat kelas terakhir yang besok akan mengadakan wisuda.

dan aku baru menyadarinya bajwa tidak akan lagi kulihat wajah putih itu. Tidak akan sama sekali karena pasti dia tak akan kembali menginjakkan kakinya disini. Dia akan pergi keluar kota jauh berkilo kilo meter. Jika dipikir pikir lagi kapan ya aku terakhir kali bertemu dengannya? Rasanya sudah sangat lama.

Mungkin tuhan mendengarkan doaku. Doaku dalam setiap beribadah kepada-NYA dan aku tau ini adalah pilihan terbaik yang tuhan berikan padaku. Aku tidak seharusnya mencintai umat yang tidak percaya pada tuhankukan?

Padahal dulu rasa rasanya aku akan sangat merindukannya. Walaupum  mungkin sekarang dia membenciku tapi aku tetap saja merindukannya. 

Sampai berjumpa lagi di lain waktu entah kapan. Dimana. Aku hanya ingin memulai segalanya lagi dari awal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu