huft, gue capek lama - lama setiap nulis blog pasti tentang cowok lagi cowok lagi. Kenyataan yang absurd banget sampe gue pusing harus gimana lagi supaya 'rasa' ini hilang begitu aja. lenyap tak berbekas wkwk. Yeah, melenceng sedikit dari bahasa yang gue pake sehari-hari di blog.

Gue sekarang capek, selalu ketemu sama cowok-cowok cuek yang nyebelin gak tau diri ngebuat gue bermimpi banyak hal tapi kenyataannya mereka main di belakang gue. Mungkin gak semua sejahat itu karena ada beberapa yang gak jadian sama gue dan mungkin udah ngasih sinyal kalau dia gak mau dideketin gue ataupun deket sama gue. Guenya aja yang bandel nempel terus, maaf ya.

Sebenarnya gue gak akan nempel sama mereka kalau mereka juga memberikan gue penjelasan. Bukannya dateng, mampir lalu pergi gitu aja. Ninggalin banyak barang yang gue gak ngerti maksudnya apa. Gue cuman perlu kita ngomong, jujur. Apa susahnya ngomong sih? Sampaiin aja apa yang lo pengen sampaikan. Gak mungkin gak ada, gak mungkin tanpa sebab kayak gini.

Gue cuman mau nanya beberapa pertanyaan apa itu terlalu susah buat kalian jawab? Pertanyaan itu gak akan buat lo semua jadi matikan? come on apakah kalian sepecundang itu sampai ngehindar? Gue bukan cewek bego nan tolol yang bisa kalian bohongi setiap saat. Gue cuman gak mau ada yang berubah aja. Gue males sama adanya perubahan tapi sekalinya ada dan gue gak ngerti, gue akan terus ngejar kalian sampai apa yang kalian maksud ditangkep sama gue.

Kadang gue juga mikir, emang kalian gak mau nyelesaikan ini semua? emang kalian gak risih apa gue kejar melulu? Tinggal berbalik terus ngomong. gue gak peduli itu menyakitkan apa engga, gue gak peduli kalau itu bisa menghancurkan diri gue sendiri gue cuman minta kita ngobrol. Menyelesaikan apa yang seharusnya diselesaikan. Bukan terputus di tengah jalan dan pergi gitu aja. Semuanya gak semudah itu.

Ada saatnya gue bertindak lebih daripada ini. buat lo semua kesel mungkin? gue udah berusaha untuk baik-baik tapi kalau kalian gak mau baik-baik gue bisa naik ke level yang lebih tinggi. Gue mungkin terlihat sangat menyebalkan dan egois tapi sekali lagi gue bilang, gue gak peduli sama pendapat orang. Toh gue yang ngerasain lagipula buat apa orang lain ikut campur tangan?

Mungkin pembalasan tuhan lebih baik tapi gue gak bisa gak bertindak. Emosi gue lagi naik dan kalian semua membuatnya semakin panas. Jangan tanya kenapa. Kalian gak pernah sekalipun inget apa yang pernah kalian lakukan. Seharusnya lo ngerti dari tindakan gue. Gue bikin kesel lo pada, emang  lo gak bikin gue kesel? Rasanya seperti itu dan lo gak bisa menyalahkan gue sepenuhnya. Apa perlu gue kasih kaca?Sekalian  mau gue kasih make up juga kagak? lumayan sih buat nutup-nutupin dalem hati lo tapi sayangnya gue gak liat dari fisik okey?

Sudahlah bahkan postingan gue ini berasa penjahat yang mau balas dendam tapi dengan tololnya mebeberkan rencana yang ada. gue cuman terlalu kecewa dan gak tau harus cerita kesiapa. Semua orang punya respon yang sama, mainstream. Lihat dari pola pikiran umum, bisa gak sih kasih gue saran yang lebih mengenai sasaran? yeah!

Sudahlah mungkin suatu saat pada akhirnya juga gue pasti minta maaf karena gue bukan manusia kayak kalian yang gak pernah benar-benar sadar akan kesalahan kalian. Kallian minta maaf bukan untuk memperbaiki semuanya tapi hanya untuk membuat dirinya merunduk sedikit dan terlihat.........baik hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu