one month

Sudah 1 bulan bahkan lebih 2 hari sejak kamu mengatakan hal yang paling kubenci. Dulu aku emmang pernah mengarapkah hal ini terjadi tapi ternyata ini terlalu menyakitkan. Lebih baik ditinggalkan dan tak pernah kembali daripada kembali tetapi bersama orang lain. Apakah kamu bahagia bersamanya?

Bohong jika aku mengatakan baik-baik saja. Semuanya berlalu begitu cepat bahkan baru kurasakan setiap kecup manismu dan kata-katamu yang selalu membuat hatiku hangat. Apakah itu sudah tidak berlaku lagi? Apakah aku akan menjadi seonggok barang bekas yang sudah tidak pernah kau gunakan lagi?

Terlalu sakit jika mengingat kamu meninggalkanku karena orang lain. Terlalu sakit mengingat semua kata-kata bohongmu. Mengapa tak jujur dari awal? Kejujuranmu akan membuatku lebih baik bukan seperti sekarang. terhenti.penasaran.

Bahkan sudah sebulankan kukatan tapi bayang-bayangmu masih teringat jelas. Apalagi terkadang kamu datang lalu pergi menghilang. Kamu pikir aku ini apa? Ah sudahlah mungkin aku memang seperti boneka di matamu. Dimainkan sesuka hati dan of course kamu cowok brengsek yang memainkan perempuan seperti itukan?

Jangan salahkan aku jika aku membenci kamu dan dia. Hidup tidak semudah itu, tidak sebaik apa yang seharusnya malaikat lakukan. Aku hanya manusia yang kamu abaikan, yang perhatianku kamu gunakan dengan seenaknya. Kamu pikir aku bodoh?

Aku ingin menghapus semua kenangan denganmu.......
apakah aku bisa:? 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu