back

Well setelah 2 postan gue yang bikin kalian meleleh  gatot alias gagal total gue malah pengen ngeblog lagi. Cihuy amat dah ya padahal besok ada ulangan edtiting. Tau sih seharusnya gue lagi komat kamit ngapalin materi, bikin contekan atau gak berharap aja besok ada keajaiban tuhan jadi gue dapet nilai 100 (AAMIIN) tapi ya sekali lagi gue bilang gue gak ngelakuin apapun yang berhubungan dengan b-e-l-a-j-a-r. Gue asik aja buka internet dan taraaaa ngetik gak jelas di blog wkwk

Seharusnya gue bilang (lagi) gue belajar, udah kelas 3 coy entar mau gimana coba pft. Gak lupa gue mau ngasih tau kalau ngeblog gini gue lakuin diem-diem karena kalau ketauan gue langsung dikasih nyanyian alias ceramahan bahwa belajar itu penting atau sekedar ejekan yang isinya menyindir bahwa seharusnya gue belajar. Oh god bahkan udah terlalu sering sampai gue hapal banget ekspresi bokap gue yang nongol di kamar, masuk tiba-tiba. Dulu setiap bokap masuk tiba-tiba gue langsung kaget padahal sumpah gak ngapa-ngapain dan bokap gue selalu curiga kalau gue lagi nonton bokap eh maksudnya nonton bo*ep. Analisanya? ngeliat gue kaget artinya gue menyembunyikan sesuatu. Cih, sebegitunya gue ampe nonton bokep. 

Lanjut, mau ngelaporin juga bahwa disini udah banyak yang cipokin gue (read:nyamuk) dan alhamdulillah entah gue harus seneng atau turut berduka cita tapi gue udah ngebunuh satu nyamuk. Lo juga harus tau pas gue bunuh pake tangan gue sendiri *jengjeng* gue liat ada darah. Dipastikan itu darah gue, hiks. Nyamuk nakal ampe darah gue lo makan padahalkan kalau mau entar gue kasih kentut aja #halah

Akhir -akhir ini juga kelas gue penuh dengan virus pemain yang ada di production house GTH. Tau gak? gak tau ya? searching aja sono ya intinya GTH ini punya pemain - pemain yang cakep cantik dan sebenernya nih ya GTH punya ide-ide cerita yang menarik. Udah filmnya menarik, pemainnya cakep cakep beuh mantap. Tapi yang perlu disayangkan adalah GTH itu mainnya frontal contohnya kalau pembunuhan bener-bener diliatin darah atau terkadang pembunuhannya itu sendiri ya semacam itulah jadi banyak yang filmnya 18+ bahkan ada yang sampai di blockir di internet. Susah emang punya film frontal gitu padahalkan itu kenyataan dalam sebuah hidup #hasek.

*scroll up* alhamdulillah seenggaknya postingan ini lebih baik dari yang sebelumnya wkwkwk. Di postingan ini juga gue pamitan ya sebagai closingnya soalnya mata gue udah lumayan berat *pertanda mau dapet rezeki AAMIIN haha #ngasal* Jadi ya siapapun kamu yang dengan senang hati baca blo gue makasih ye *padahal gak ada yang aca* #sedih #pray. Byeee see u on the next post!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu