Ken?

Namanya Ken, gue ketemu di omegle. dia orangnya ramah banget. Sebenernya ini udah lama banget sih bahkan kalau gak salah udah gue bahas dibeberapa post sebelumnya dan kali ini karena tugas yang harus nyari-nyari foto gue nemu screen capture conversation gue dan dia di omegle. Gue kangen, jujur aja. Entahlah, gue cuman nemu satu-satunya orang kayak dia di omegle. Dia yang bikin gue seneng, bukannya kayak cowok lain yang ngajak cs. Perlu kalian tau dulu gue suka main omegle bukan untuk (sorry) chat sex. Gue bosen dan gue butuh orang lain untuk ngobrol, maksudnya orang yang gak gue kenal, jadi gue gak perlu takut diomongin. Toh gue dan dia gak kenalkan?

Cuman yang satu ini emang udah bikin gue baper. Setiap liat screen capturenya gue jadi inget lagikan. Dia ganteng dan yang bikin gue tambah tertarik adalah dia bisa bikin percakapan yang rame. Gue bahkan chat sama dia satu jam lebih. Hello coy, fyi aja ya sebelum ketemu dia selama gue di omegle paling lama gue ngobrol cuman beberapa menit doang. Banyak faktor yang bikin kita end chat dan kalau bukan karena gue besok sekolah gue pasti lanjut deh sama dia, pft.

Gue sangat menyesal gak ngorek info lebih dalem tentang dia. Emang sih, kalau diinget inget gue yang ngajak dia sekedar temen aja di dunia maya. Dia yang nanya nama gue tapi gue malah jawab gak bener wkwk walaupun pada akhirnya kita tukeran nama juga. Ken? bahkan gue langsung ketik 'kentut' wkwkwk. Iya namanya Ken dan gue lupa nama panjang dia padahal gue mau cari-cari lagikan siapa tau ketemu. Ya banyak hal yang pasti disesali. 

Hey ken, siapapun lo, dimana lo kalau lo baca post ini hubungin gue dong. Gue pengen ngobrol lagi sama lo (btw gue baru inget dia lebih tua setahun-_-) Mungkin dia sibuk kuliah dan linenya udah gak aktif-_- oh iya KAK ken wkwkw, gue gak tau lo udah lupa apa gimana toh kita cuman sekali doang ketemu wajar kalau lo lupa apa gimana. Jadi gue cuman ngingetin aja kalau dulu saat gue masih kelas 2 dan lo kelas 3 hbs UN kita omegle. Bahasannya? semua ada deh mulai dari kampung, anak lepehan sampai yang terakhir kita bahas dora. Iya dora yang lo tanya diatas kepala boots itu namanya apa. Iya yang lo ngambil grid antena dan digoyang goyangin di atas kepala lo. Gila sumpah lucu wkwkwk ngakak gue. 

Makasih ya udah jadi yang terame dan terkocak di omegle, keinget mulu nih jadinya. 
btw maaf ya gue sc diem-diem hahaha :p


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu