Ditengah kegabutan gue malem malem gini gak ada kerjaan,gak bisa tidur, batre hp udh mulai sekarat banget dan perut keroncongan. Pengem banget makan tapi gue udh mulai gendut. Iya gendut beneran dah makanya gue entar bakalan puasa wkwkwk. Gue awalnya pengen curhat ini itu tapi berhubung males buka laptop dan hp udh mau mati jadi ya nulis asal aja wkwkwk. Doh udah gak ngerti lagi kenapa selalu bangun tengah malam gini masalahnya bingung tau gak mau ngapain gak ada kerjaan bangetkan. Mqu bgerjain pr tapi males setengah mampus badan udh nempel banget sama kasur. Doh kasur my lovely aku sayang kamu *maaf efek jomblo*. Ngomong ngomong soal jomblo nih ya gue beneran lagi gak suka sama siapa siapa. Gak ada satupun semenjak yeah you knowlah *smirk*. Btw padahal gue udh punya prinsip gak akan bahas tentang cowok lagi di blog tpi rasanya susah amat dah heran *sigh* udah ah tangan mulai pegel byebye muah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu