Hallo woy penghuni blog *lah emg blog gue ada penghuninya?* 
setelah gue kemarin ngepost tentang keabsurd-an gue yang pasti gak jelas banget muehehe heran dah gue juga soalnya ya gitu kalau besoknya libur selalu gabut kebangun tengah malem *puft*
Kali ini gue mau bahas tentang sekolah. Yeah, tempat yang kadang bikin kesel setangah mati tapi dipuja-puja habis lulus. Nah tumben bener gue bahas sekolahkan? ehem fyi aja kali ini gue udah jadi yang paling tua (read: kls 12) dan sebenarnya gue gak bangga-bangga amat justru malah jadi beban. Sedih ya disaat orang lain seneng jadi penghuni tertinggi di sekolah gue malah merasa bahwa tantangan di sekolah ini makin banyak. Mulai dari tugas-tugas yang bikin gue mati bahagia sampai guru-guru yang sekarang lebih ganas  mantap *ampun bu/pak*. Contohnya aja udah ada 3 project yang menunggu di semester ini dan juga UN yang gak tau diadainnya kapan ditambah katanya ada remedialnya juga. Hebat bener dah bakar aja otak gue kalau begini caranya *salah*. 

Selain itu juga gue merasa lebih tertekan sama perkataan guru yang baru masuk kelas

Kalian udah kelas 3. gak kerasa pasti waktunya cepet. udah gak ada waktu buat main
buat main
MAIN.
M
A
I
N.

Shit man main itu istilahnya separuh jiwa gue terus sekarang main disuruh pergi gitu aja? nyiksa emang tapi lebih parah lagi gue malah sering main akhir-akhir ini. oh god padahal gue mau nurutin perkatan bapak ibu guru tercinta tapi apa daya selalu aja ada jalan buat main. Emang ya, mau berbuat baik dikit aja susah amat berasa dikasih jalan ke yang lebih enak terus. iya enak di awal tapi gue gak mau lagi nyesel di akhir coy. Udah waktunya gue harus serius tapi gak bisa-bisa. heran. Gue awalnya emang menuruti, gak main, ngerjain pr tapi lama kelamaan pr makin banyak dan susah. Susah buat nyari dan segala macemkan ya tai gimana gitu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu