coklat?

Hari ini pulang-pulang capek banget,ya fyi aja tadi habis renang jadi pasti capek dan ngantuk. Nyampe rumah langsung mandi dan mencoba untuk nyuci baju renang tapi hasilnya failed wkwkw. Kerenkan nyuci baju failed? jadi sebenernya udah gue cuci dan bilas beberapa kali eh pas terakhir bilas gitu celananya jatuh ke lantai kamar mandi. Otomatis kotor lagi dong dan terlalu malas buat nyuci lagi *ceritanya frustasi*. Jadi gue nyerah *lambaikan tangan ke kamera* dan my super hero alis momski yang nyuci dan gue yang jemur wkwk. Makasih mamahku sayang *pelukcium*. Sebenernya gak penting juga buat diceritain tapi karena ini blog gue jadi ya suka-suka gue dong. Kalian gak tau betapa capeknya aku *drama mode on*

Okey dan setelah itu semua beres gue bikin coklat panas. Jadi gue pake bubuk coklat yang dark (fyi aja pait) terus gue kasih susu bubuk + gula biar ada sedikit manisnya. Rasanya jangan ditanya lagi deh, mantap. Walaupun gue yakin temen-temen gue yang nyoba akan jawab no. Kenapa? Soalnya itu gak terlalu manis. Masalah pait jadi inget makna kehidupan gitukan. Gue lagi banyak banget tugas dan all of it gue perumpamain kayak coklat ini. Pait tapi pasti ada manisnya. Pait tapi bikin nikmat. Sayang gue harus cepet-cepet minum soalnya supaya gak jadi dingin entarkan gak enak. Ya kayak kehidupan aja walaupun pait pasti ada manisnya, walaupun pait kehangatan akan selalu ada untukmu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu