Sunday?

Hallo gais, di hari minggu yang cerah ini sebenarnya gue udah bangun dari jam 3 subuh tadi. Belum sholat isya karena yeah kemarin gue tidur habis sholat magrib lol. Capek banget soalnya, padahal malem tadi waktunya menjelajahi dunia gue (read: internet as youtube or kpop). Jadi jam 3 tadi gue bangun buat sholat isya dan bukannya tidur lagi tapi ngerjain laporan yang dikumpulinnya hari senin padahal di kasih taunya baru sabtu lol banget emang. Sekolah apa kerja rodi?

Ya begitulah akhir-akhir ini kalau kata guru gue, kelas diajak LARI (lari ngejar hati doi), banyak produksi, banyak project dan yang pasti menunggu adalah laporan. huft bangetkan tapi ya sekali lagi gue bilang sudahlah. So habis sholat isya gue langsung nyalain laptop dan ngerjain laporan yang sekarang alhamdulilah tinggal copas (loh?) maksudnya ada beberapa bagian yang sama sekelompok gitu jadi ya kira-kira masih ada 20% lagi belum gue kerjain. Sebenernya sih cerita punya cerita masih banyak pr yang menumpak tapi ya gitu prnya kelompok. Bikin pptlah, makalah, elah.

Kampret emang disaat anak-anak sma lain, temen-temen gue udah pada sibuk pemantapan,les,to dan segala macem gue malah sibuk sama project. Apa kabar UN? pasti baik-baik aja. iyalah UNnya baik baik aja, nah gue sebagai peserta un yang gak baik-baik aja. Agak bertanya-tanya juga gimana bisa gue sibuk sama project, bukannya sama pemantapan. Walaupun muak sama soal-soal tapi bukannya itu yang seharusnya gue lakukan? oh iya lupa guekan smk, bukan sma. mungkin karena itulah lebih diperbanyak produksi toh anak smkkan mau kerja bukan kuliah.

Jadi ya kesimpulannya sebenernya lagi-lagi gue gak punya waktu yang bener-bener free. Segala sesuatu yang free pasti ada yang menunggu ya salah satunya tugas. Kalau kata guru bp gue udah tau numpuk bukannya dikerjain. Nah itulah masalahnya, gue tipe orang pemikir tapi gak melakukan HAHAH. byebye aja tugas, berdoa semoga bisa selesai sendiri. Kapan coba tugas mandiri? Kalau gue gak ada apa kabar tugas?

Liburan juga gak bikin gue terhibur (?) maksudnya sekarang hari minggu tapi gak ada yang bisa gue ajak main (efek jones). Sebenernya ada sih cuman guenya aja yang gak mau (alibi) wkwkwk. Gue emang ada rencana mau ke rumah saudara gitu tapi gak jadi karena ada beberapa faktor yang perlu dipikirin sama gue jadi gue putuskan untuk gak jadi. Terus awalnya ngajak main temen tapi dianya gak bisa dan gue terlalu males buat ngajakin konco2 gue yang lain *ea. Hmm, jujur aja gue lagi labil antara main atau engga. Kalau main, artinya gue pasti mengeluarkan duit padahal gue berusaha untuk hemat. Kedua banyak tugas coy gak kuat ekekekek.

So hari minggu yang cerah ini gue awalin dengan bangun pagi-pagi langsung bikin tugas,berdoa kepada Allah semoga hari ini jadi hari yang berguna dan menyenangkan bagi gue. So, happy sunday ya semua byebye :*

cheers
ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu