HBD BREEH

HAPPY BIRTHDAY WIWIN

yap hari ini adalah ulang tahun wiwin a.k.a temen sebangku gue dari kelas 10 (walaupun bukan temen sebangku pertama). Gue kasih tau aja ya ini gue sempetin ngeblog, belum jam 12kan? wkwk dan lo orang yang beruntung bisa jadi topik dalam blog gue tersayang ini. Bahkan sobat guepun gak ada yang gini

Anyway gue sebenarnya baru tau ulang tahun wiwin ini pagi tadi waktu tiba-tiba nurin manggil dan nanya bahwa sekarang ulang tahun wiwin atau bukan karena ada pemberitahuan di facebook, terus karena ingin memastikan gue jadi sedikit lebih peka (?) yeah gue liat si wiwin ssenyam senyum gaje bilang makasih (monolog, maaf dia emg suka ngomong sendiri entah kenapa hahaha) terus pas dikantin guekan bilang minta traktir gitu dan jawabannya beda banget dari biasanya. Oh iya gue juga sempet liat pesan di hp dia HAHA dan temen2nya ngasih ucapan so dipastikan dia ulang tahun.

TERUS gue berfikiran untuk ngejailin diakan, udah mikir berbagai cara gue bingung mau ngejailin apa. Oh iya teruskan orang-orang jadi tau gitu nah hayam and the genk awalnya merencanakan beli kue tapi gue tolak mentah2 karena gak punya duit(?) wkwkwk. Tapi suatu ketika di siang hari yang bikin ngantuk (?) wiwin nyoret nyoret buku bk dan yeah gitu deh pokoknya gue baru inget kalau dia gak suka ulang tahunnya dirayain gitu. Gue jadi galo(?) engga juga deng ngapain gegalauin dia. Maksudnya gue jadi mau batalin ajalah udah biarin aja, ulang tahun ulang tahun aja sono sendiri wkwkwk (gue baik). Gue tambah bingung jailin engga jailin engga terus pas udah keputrian tiba-tiba hayam and the gank masuk ke kelas dan bilang wiwin mau dimarahin gitu sama guru kwu. Lah gue jadi kaget guekan rencananya gak akan diapa-apain tuh anak guepun gak mau ikut campur makanya gue pindah tempat duduk. Selain itu juga sebenernya kwunnya kelompok gitukan jadi yeah gue pindah gitoo.

Jadi karena gue semua udah terlanjur dan gue juga gak bisa gitu aja ngasih alasan kenapa gak usah dijailin so yeaah walaupun menurut gue rencana ini agak failed wkwkwk. Lo beruntung win anak-anak masih banyak ngucapin dll lah gue (skip).

ehem, udah mau jam 11 dong gila gue belum ngerangkum. Pokoknya kalau besok ulangan lo harus kasih gue jawabannya wkwk. Yeah sekali lagi selamat ulang tahun yang ke 18, sesepuh di kelas. Seenggaknya di bilang sesepuh itu bisa diinget banyak orang tau wkwk. Jadilah temen sebangku yang baik. Pokoknya gue doain lo yang baik-baik supaya gue dapet yang baiknya juga.
ex:
semoga tambah rezeki biar gue ditraktir (btw seperti kata gue tadi gue akan nunggu traktiran lo cair)
Semoga tambah pinter jadi kalau gue ada yang gak ngerti bisa nanya HEHE
Semoga baik gak marah-marah mulu supaya bangku gue aman tentram woy
semoga jadi rajin biar bangku gue kinclong ya siapa tau lo jadi rajin ngebersihin bangku guekan jadi enak.
Semoga tambah dewasa jadi gue gak perlu repot-repot teriak2. Nih anak satu kadang gak inget umur
Semoga deket sama cowok entar kalau ganteng pastinya kasih ke gue ya.
Semoga sukses ya jadi kalau gue bisa kecipratan


Tapi sebenernya yang gue pengen banget dari elu tuh jangan bikin gue kesel mulu napa -_____-
Jangan nethink nih anak gue merasa apaan gitu mikirnya kalau tentang gue pasti yang jelek2nya ajakan kampret

udah ah udah jam 11 lebih gue mau lanjut ngerangkum byebyeeee

pacar sehun,
Ferra



Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu