Holiday?

Yup, hari ini atau beberapa hari yang lalu gue udah mulai libur dan alhamdulillah rapot gue lebih baik dari sebelumnya :) yah gue harap gue gak ngulangin kesalahan kayak dulu-dulu masa smp hehe.
Liburan? Well, selama gue sekolah, bangun pagi-pagi dan pulang malem, gue selalu capek. Iya capek begini terus, tugas numpuk dan segala macem. Semua murid gue yakini pasti meminta untuk liburan dan sekarang liburan panjang atau bisa gue katakan terlalu singkat ini berasa gak ada apa-apanya. 

Maksudnya?
Iya jadi selama liburan gue punya plan to do dan sampai hari ini plan itu semua belum ada yang gue lewati secara benar. Gue belum nyuci tas dan sepatu, nyetrika baju-baju gue ataupun masak. Ada segala sesuatu hal yang pengen gue rubah, gue pengen bisa masak, bisa mandiri, bisa nyetir motor dan gue pengen punya KTP. hell, gue udah 17 tahun dari bulan April lalu dan sampai sekarang belum juga punya KTP. di satu sisi gue malas dan di sisi lain gue pengen buang malas itu. 

Gue cuman punya waktu sampai tanggal 3 doang karena tanggal 4nya gue udah masuk. Gilakan? emanglah, jangan ditanya kenapa sekolah gue kasih liburan yang engga banget. Disaat temen-temen gue masuk tanggal 11 gue cuman bisa meratapi nasib liburan sampe tanggal 4. Ada temen gue bilang kalau seharusnya gue bersyukur bisa dikasih libur but for me itu emmang hak yang seharusnya gue dapet kalau naik semester gak ada libur itu namanya crazy school, haks.

Sialnya lagi udah 3 hari ini gue merasa gak enak badan, flu. Liburan gini flu menyiksa, emang mantap banget. Kadang gue minta buat sakit pas liburan supaya gue tenang, gak mikirin tugas -tugas tapi sekarang gue berubah pikiran. Gue pengen sehat, selalu. Selalu banyak orang yang merasa menderita ketika putus atau pacarnya diambil orang. Persetanan dengaan semua itu, lo kayak gitu doang udah kayak orang gila gimana kalau lo dikasih penyakit? yang bisa merubah fisik lo? Sumpah, gue selalu berdoa pada Allah supaya gue dikasih kesehatan, keluarga gue ataupun orang-orang yang sedang sakit. Gue merasa gak ada apa-apanya dibandingkan orang yang -sorry- dikasih penyakit like kanker. kanker apapun. 

Mereka tabah, walaupun sebagian orang juga pasti merasa frustasi. Bayangin lo diposisi dia. lo gak ada apa-apanya sama mereka yang melawan penyakit setiap hari, ngebuat orang-orang di sekelilingnya bersedih. Jadi, sesusah apapun gue kadang gue mikirin itu. Buat gue, gue harus bisa bersyukur lebih daripada itu. Okey, liburan kali ini jadi renungan karena gue  sakit. Sakit flu-_-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu