Yeah meet two crazy people aka my bestfriend ever

So selama liburan kali ini gue gak pernah denger kabar bahwa kita bakal kumpul lagi. Padahal cuman bertiga atau sebenarnya empat orang. Aku, nanda, nurul dan Fia. Kita dari kelas 7 sahabatan tapi entah kenapa nanda lama kelamaan jadi absen main dan yeah lu bisa nebakkan sendirikan gimana kelanjutannya.

Bahas dikit, kalau lo nebak kita punya hubungan gak baik sama Nanda, engga kok kita baik-baik aja cuman mungkin waktu yang gak tepat ketika kita bertiga selalu bisa main sedangkan dia -ehem- engga. Well bukan gak setia kawan atau apa tapi gue juga gak bisa gak ketemu nurul dan fia, cuman gara-gara dia. sorry nan.

But sudahlah itu urusan kita berempat dan gak maksud ngebahas itu juga. Gue cuman kadang ngerasa bersalah kalau main cuman bertiga doang. bukan cuman 1 atau dua bulan tapi udah ehem 3 tahun atau bahkan lebih atau entahlah

Jadi setelah sekian lama gak ada apa-apa atau gak ada yang nanya kapan kita kumpul lagi gue berinisiatif untuk nanya duluan ke mereka. Gue cuman gak mau liburan gue yang lumayan pendek(?) ini sia-sia gitu aja. Di moment ini gue selalu sempetin pake buat ketemu temen-temen lama gue. Salah satunya ketemu mereka.

Hari sabtu akhirnya kita bikin rencana buat main hari senin aja. Ada waktu 3 hari buat gue, fyi aja sebelumnya gue sakit dan gue bakal membuat keadaan jadi lebih baik buat ketemu mereka. But i have one problem. Gue kanker aka kantong kering man. Ya gue bilanglah gue lagi gak bisa makan yang -u know-lah.  Gue cuman mau ketemu mereka dan untungnya mereka selalu ngerti gue. Kita cari tempat yang ada foodcourtnya bhahahaha. Jadi mau selama apapun itu gak akan diusir atau diliatin mba-mbanya atau gak enak karena banyak orang yang nunggu pengen makan.

Gak semudah itu juga buat ketemuan karena Fia yang emang susah diajak main daripada gue dan nurul, harus memastikan jam pulang. Kadang gue sama nurul protes, dia udah 17 tahun masa iya gak boleh pulang seidkit malem? i mean gue dan nurul juga cewek dan kita tau batesan waktu. Kita cuman kangen.

Chat kita panjang cuman gara-gara nentuin waktu sampai akhirnya ditentukanlah kita main dari jam 11.00-17.00. Walaupun gue dan nurul bisa lebih dari itu tapi mungkin fia engga. Gue cuman bersyukur dia bisa pulang lebih lama. Satu hal yang menarik dan baru, kita gak nentuin tempat dimana ketemuannya. I mean, kita kumpul di salah satu mall dan mall itu besarkan?

**

Gue bangun pada hari senin dan belajar motor hahaha. Yap, gue iri juga liat temen bisa kesana-kemari bawa motor sendiri, lah gue? Setelah itu, gue sebenarnya belum mandi dan buka chat line. heran udah setengah 10 tapi tetep aja gak ada yang say 'hello guys, hari ini jadikan?'

Segala macemlah ya gue akhirnya pergi juga. Gue udah mikir pasti tempatnya di gram*d karena kita emang selalu disitu kalau janjian. Sampai disana gue jalan lambat-cepet sesuai irama musik(?) engga deng bercanda. Gue masukkan ke sanaa, anehnya gue malah terfokuskan sama cewek pake kerudung tas biru yang kayakanya baru masuk juga. Awalnya gue mikir 'aelah siapa sih' tapi pas mau aja memalingkan muka (?) gue mikir lagi, tuh anak mirip siapa gitu dan pas dia liat buku gitu, sadarlah gue kalau itu Nurul. Kita ketemu dan yeaaah man. Tinggal nunggu Fia deh, Nurul kayaknya agak sensi gimana gitu waktu gue bilang dimana fia, bhak gue jadi inget chat tadi pagi *okey skip*

Gak berapa lama kemudian pas gue liat jalan masuk gram*d ada Fia masuk cengar-cengir bhak. Gue manggil Nurul dan yeaaah! Rencananya kita sih mau ke foodcourt, tapi entah kenapa kita malah agak asik ngobrol gitu disana dan suarau gue -ehem- merdu aka terlalu keras. Heran gue ketemuan sama temen lama di sini mulu. Terus pas gue agak-agak scream gitu mereka kek 'buset lu berisik amat' dan yeah gue kyk berasa ada di perpus wkwkwk

Setelah beberapa menit muter, liat buku-buku dan kita bertiga sempet baca buku yang ehem begitulah, kita putuskan untuk ke foodcourt! horaaay man, gue gak kuat kaki udah pegel wkwkwk. Disana kita diem, duduk dan ngobrol. mesen makanan aja kagak, malah ada mba-mba ngasih menu di kertas gitu malah gue bikin jadi pesawat-pesawatan yang malah berakhir jadi disobek-sobek. Selalu gitu deh, heran. Kita ngomong panjang banget ya mulai dari yang ringan -berat *nah loh* dari yang biasa aja jadi ekstrim mulai dari ratting T-M BAHAHAH. entahlah, percakapan itu mengalir begitu saja. Dari yang ini lalu dikaitkan yang ini dan selalu begitu wkwkwk

Kita nongkrong cerita  udah gitu sholat dan makan. Makannya.........adalah pokoknya lo semua kagak perlu tau kepo amat dah wkwk. Udah gitu setelah lama kita ngebacot lagi dan selesai makan kita mulai lelah/? eaaa. fia mulai dapet panggilan *anjir berasa panggilan apaan*. dia sudah disuruh pulang saudara-saudara tapi sebelum pulang selfie dulu dong.

Awal selfie bingung mau gimana. Iya maksudnya angelnya gimana, gayanya gimana dan yang paling parah mau dipencetnya sama siapa. Awalnya sama nurul dan dia bilang tanggannya gemetar gitu soalnya gak bisa pake tangan kiri. trus kalau gak salah jadi fia, terus gue pokoknya kita muter-muter deh udah gitu alay-alay lagi sampe mba mbanya ada yang liatin. Sialan si mba tapi bodo amat. Kalau kata fia sih

"biarin aja yang malu engga sendiri kok tapi bertiga hhahaha."

Jadi gue juga bodo amatlah mau diliatin gimana juga, mau dibilang alay juga. idc about people say! huha wkwk. Sampai kita bener-bener lelah. Gila man, mati gaya. ngakak sih ketawa-ketawa gaje, bodo amatlah. Terus baru sadarlah kita udah mau jam 5. Sesuai ketentuan we must go home but before it let we pray *anak alim* gue jadi inget sebelum sholat dzuhur kitakan cerita-cerita gitukan yaaa dan rattingnya M wkwkwk trus habis itu kita sholat berasa kek anak durhaka trus udahnya minta tobat tau gak wkwkwkw.

Setelah sholat dan byebye, salam pisah buat kita :)

Well the truth di angkot pulang tadi gue merasa sedih. Yeah
Dulu kita ketemu tiap hari, menit, jam di sekolah
Lalu Kita ketemu setiap istirahat
Kemudian setelah kita lulus dan berbeda kita punya kesibukan masing-masing
Dari awalnya sering ketemu
Lama-lama jadi jarang
Bahkan 6 bulan sekali/2 kalilah.

Sedih? Kangen? jelas. gue inget banget tadi sebelum pulang
"jadi, kita gak akan ketemu lagi?"
"ketemulah tahun depan"
Yang berarti akan 6 bulan sekali lagi atau bahkan bisa gak ketemu dan yeah, gue kangen masa kita sama-sama diem bareng for a long time, every free time yeah

Gue tau, semua hal yang dulu susah buat dilakuin lagi dan gue juga gak akan maksa buat ketemu setiap hari. Ada kalanya gue juga bersyukur kita beda sekolah. Kita punya cerita yang berbeda dan gue merasa bisa cerita lebih bebas tentang kekesalan gue di sekolah tanpa takut mereka bocorin. i mean, gue yakin beribu persen mereka gak akan umbar aib or apapunlah itu begitupun juga gue. Gue cuman yeah, bedakan curhat sama orang yang sesekolah sama beda sekolah? rasanya ya emang lebih bebas kayak 'bodo amat dia gak akan tau siapa itu.'

Lagipula, secara pribadi gue lebih menghargai setiap kita ketemu dan rasa-rasanya gak cukup. Iya lo bisa bayanginkan cerita 6 bulan dijadikan 1 hari? But let me to say thank you for Nurul dan Fia *tepuk tangan*  cause mereka tetep meluangkan waktunya untuk ketemu gue, walau bacot gak jelas. Semoga sukses ya kita semua, aamin

love
ferra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu