One Thing

Ada sesuatu hal yang menjadi beban seeorang. Tidak bisa di deskripsikan secara jelas, mau berceritapun tidak ada yang bisa membantu. Beban hanya dirasakan oleh satu orang, tidak ada yang bisa menyelesaikannya kecuali orang itu sendiri.

Kadang kita butuh penyemangat, pegangan untuk terus maju, tapi fikirlah semua itu tidak ada artinya jika tidak kita sendiri yang memulai. Orang-orang disekeliling kita hanya memberi saran, support. Seperti aku. 

Dalam hal ini aku hanya mengandalkan doa dan usaha. Aku tau, Allah akan mendengarkan doaku. Allah akan mendengar setiap alunan curhatanku. Aku tau Allah memelukku karena aku merasa lebih tenang. Lebih damai. 

Setiap orang punya opini masing-masing. Percuma saja, semua orang mengeluarkan opini tapi hanya aku yang bisa memutuskan atau rencana Allah yang sebenarnya memutuskan. Tidak ada yang tau, hidup adalah waktu yang terus berdetang, tidak pernah berhenti bukan?

Aku merasa, mungkin inilah cobaanku. Aku dan segala ketakutanku. Aku dan segala tanggung jawabku dan aku dengan segala kegiatanku. Ada kalanya seseorang masih tetap merasa resah, walaupun sudah berpegangan tangan ataupun menguatkan diri sendiri.

Tuhan engkau tau yang terbaik buatku
Tolong hamba Ya Allah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu