Aku mengerti

Ada yang menarik, serba susah.
Ah aku mengerti mengapa dulu kau menjauhiku. Mengapa kau merasa risih padaku. Kamu menyukai orang yang susah ditebak ya? Semuanya semakin jelas mengapa kamu seperti membenciku. Aku tau, aku tau.

Satu hal yang perlu kamu ketahui. Aku menyukaimu karena apa? karena kamu adalah orang yang cuek atau bisa dibilang jutek. Mengapa aku terus berada dibelakangmu padahal kamu mulai menolak kehadiranku? Karena itu adalah tantangan bagiku. Karena cuek dan jutekmulah yang aku sukai. Aku tidak terlalu suka orang yang ramah. Maksudku, jelas sekalikan mereka pasti ramah pada semua orang.

Tidak seperti kamu. Jika aku bisa dekat denganmu sebagai teman saja rasanya sudah menyenangkan. Jika kamu tidak bersikap dingin kepadaku rasanya aku akan tersenyum sepanjang hari.
Dan aku menyadari satu hal....
Posisimu saat ini sama dengan posisiku dulu.
Kamu bilang dia unik, susah ditebak dan serba susah jika mau didekati.
Jika aku suka padamu karena alasan itu, kamu akan percaya tidak?

Mau kamu percaya atau tidakpun, itu memang alasannya.
Terlalu jahat jika aku berfikir sikapmu dulu akan berbalik.
Maafkan aku, aku hanya.......
Ah sudahlah
Sudah lewat, lihat saja nanti apa yang akan terjadi padamu
Kuharap kamu bisa mengejarnya ya, berusahalah
Kuharap dia akan merensponmu dengan baik
Kuharap dan kuharap
Harapanku mungkin tidak berarti padamu

Jadi?
Doa untukmu tidak akan mempan
Aku tidak akan melontarkannya lagi, biarkan doamu saja yang menjadi ucapan tulus
Biarkan doamu, usahamu sendiri

Rencana pada akhirnya tidak menentukan hasil akhir :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu