Nulis

Gue suka nulis tapi bukan untuk tugas. Gue suka nulis ya karena gue pengen aja ngungkapin apa yang gue rasa. gue nulis untuk diri gue sendiri bukan untuk orang lain. Gue gak terlalu peduli dengan tata bahasa gue yang begitu amburadul bertele-tele atau apapunlah itu.
Jujur aja gue bukan orang yang bisa ngungkapin apa yang gue rasa. Terkadang apa yang gue maksud gak ketangkep sama orang lain, malahan mereka salah pengertian, termasuk nulis. Udah berapa kali gue bilang, gue gak bisa nulis dan sebenarnya gue paling sebel kalau disuruh nulis. Kenapa? of course bahasa gue kayaknya rada....hm, pokoknya selalu aja ada tinta merah yang menghiasi buku tulis gue.
Gue nulis apa yang gue rasa, disaat gue gak punya feel ya gue gak bisa nulis. Rasanya susah aja walaupun gue punya banyak bayangan utnuk bikin cerita.
Jadi gue nulis bukan pake otak tapi pake hati. Terkadang kalau lagi emosi gue harus bener-bener jaga apa yang gue tulis karena siapa tau tulisan gue kurang berkenan sama yang baca. Gue nulis bukan berarti gue tau gimana caranya menulis yang benar, sebaliknya gue gak terlalu peduli sama apa itu peraturan. Kayaknya kalau semua tulisan gue diperiksa, entah berapa banyak coretan yang menghias.
Cuman mau ngomong itu aja sih sebenarnya gara-gara terlalu banyak tugas yang mikir pake otak pokoknya lagi sibuk-sibuknya.Awalnya gue fikir gak penting mendengarkan apa yang orang lain katakan, namun terkadang gue juga butuh mereka karena omongan mereka ada betulnya juga. Kritikan mereka harusnya dicerna. 
okey ini tulisan absurd banget, sorry deh

xoxo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu