Hallo sobat, kali ini gue ngeblog dengan keadaan yang gak baik-baik aja. Gue habis sakit secara fisik dan mental. EEE lebay banget keliatannya sebenarnya gue flu berat plus demam jadi ya gak memungkinkan gue ke sekolah kayak zombie yang perlahan-lahan mau bunuh orangkan (skip)

Dan thanks a lot banget buat sobat gue @enyuaryuel yang sudah berbaik hati minjemin gue novel omen 5 dan 6 karya lexie xu *ketauan gue tukang minjem*. sebenarnya pengen banget gue beli sendiri novelnya cuman ya karena ini udah ketinggalan jauh dan gak mungkin gue beli dari awal banget novelnya so gue putuskan untuk minjem aja *alibi* . Jadi 2 hari gue gak masuk sekolah, seharian pacaran sama kasur tercinta gue juga pacaran sama novel omen itu. Duh jatuh cinta banget deh. Kata-katanya emang bikin gue melting yeah gak puitis dan bahasanya tuh gue banget kalau lagi ngomong plus ide - ide cemerlangnya tentang pysco buat gue jadi agak-agak ketularan *canda elah*.

Gue sebenarnya juga gak mau sakit begini, kebayang - bayang mulu sama tugas yang bejibun. Sakit aja berasa dibayang-bayangin tau gak. Tapi apalah daya seorang siswa yang sekolah di tempat kayak kerja rodi gitu gue cuman bisa pasrah dan ngikutin aturannya. Bukannya gue anak yang polos dan lugu kadang gue ngerjain pr di sekolah, nyontek sana sini dan makan disaat pelajaran yang membosankan. Hal ini bikin adrenalin gue naik tau gak? Seneng rasanya bisa bahagia disaat keadaan mendesak. Contohnya aja pernah orang lain lagi di tes sama guru gitu di depan gue malah asik aja makan di bangku. Nikmat banget, daripada stress dan grogi entar ditanyain apa aja sama guru (omong-omong gurunya killer) gue malah asik makan puding coklat yang enak bener dah. campuran coklat dan flanya bikin gue pengen makan lagi hari ini-_-

Untungnya hari ini gue udah baikan dan berusaha buat tetep sehat biar besok bisa sekolah lagi dan ngejailin temen *evil laugh*. Ngomong-ngomong buat sekolah besok gue udah kasih tau temen sebangku dan dia malah bilang 'kok cepet amat?' emang kutu kampret liat aja besok gue pites lu hahahaha.

EHEM kayaknya sesi curhat ini udahan dulu danger juga banyak yang liat, maklum gini2kan gue banyak fansnya wkwkwk. udah ah byebye yaa:*

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu