Produksi

Well udah dari seminggu kemarin kelas 12 tepatnya jurusan yang gue naungi *alaah* lagi sibuk sama project akhir semester. Iya jadi karena gue anak SMK, entah cuman sekolah gue apa gimana tapi fokusnya jadi lebih banyak ke produksi bukan to, pemantapan dan segala macem. Mungkin karena habis UN langsung PKL (itulah kenapa gue sekolah 4 tahun jadi tahun ke 4 diisi sama PKL, sidang dan segala macem).

So lagi-lagi gue atau lebih tepatnya angkatan gue, bersentuhan -lagi- sama yang namanya bimbingan. Iya bimbingan, nanya ke guru, konsultasi ini itu dan bentar lagi tepatnya hari senin nanti gue lagi-lagi harus merasakan yang namanya sidang. Deg-degan sih bahkan awalnya gue udah mau nangis. Masalahnya gue dapet divisi yang please gak ngerti banget man. Gue pas pelajaran itu cuman merhatiin tapi fokus kemana aja hehe. Soalnyaaaa otak gue males sama yang berhubungan dengan lampu dan segala macem. Mungkin karena itu juga tuhan ngasih gue divisi ini biar belajar lagi dan bisa. Mungkin tuhan mau mengajarkan gue bahwa pelajaran itu harusnya diterapkan bukannya dipelong (?)

So gue walaupun awalnya setengah mati males banget buat belajar dan ogah-ogah buat bimbingan sekarang mulai tumbuh rasa semangat *tsaah. Iya mau gimana lagikan? semua divisi juga punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri. Gue ngeluh sana sini juga gak ada guna. Toh untung di gue juga sih. Gue jadi dapet ilmu dan sekarang udah hapal lampu wkwkwk. 

Gue sekolah buat belajarkan? Jadi intinya gue harus berusaha dulu gak ada yang gak mungkin. tuhan juga pasti lihat usaha gue. Guru-guru juga pasti lihat usaha walaupun pasti mempertimbangkan hasil juga. Proses yang lebih penting, dengan hal itu  bisa bikin kita lebih dewasa. 

Buset gue jadi bijak gini ya? padahal bikin konsep aja belum plis pusing banget haha. doain gue ya? semoga aja tugas-tugasnya selesai tepat waktu dan semua berjalan dengan lancar amiin. 

Tuhan tau yang terbaik buat umatnya.

Cheers
ferra


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu