Pathetic

Mencintai seseorang yang berbeda iman. Yup masa putih abu-abu gue sebagian besar diisi dengan mencintai orang yang beda agama sama gue. Sekolah disini emang bikin gue sadar satu hal, gue lebih dekat sama tuhan. Bersyukurnya, sekarang gue sadar bahwa mencintai dia lebih dari apapun adalah hal yang sangat bego.

Bukannya apa-apa tapi gue udah ditolak mentah-mentah dan gue masih aja ngedeketin dia. Pathetic bangetkan? Bukan karena cowok di dunia ini tinggal dia atau gue cinta mati sama dia sebenarnya gue ngedeketin gue karena gue penasaran. Sifatnya ituloh cuek banget udah gitu judesnya minta ampun kan gue kadang-kadang kesel tapi anehnya jawaban dia bikin gue ketagihan. I mean jawaban dia itu beda dari yang lain dan bikin gue penasaran. 

Sampe batas akhir gue ngeask dia yang aneh-aneh dan emang weird tapi saat gue nulis itu gue gak mikirin apa-apa yang jelas gue pengen dia ilfeel sama gue. Eh bener aja jawabannya bikin sakit raga dan jiwa *etss. Asal lo tau aja nulis beginian tentang dia itu gak penting banget dan mengundang rasa yang nano-nano bangetlah jadi stop ask gue yang macem-macem soal dia setelah lo baca story gue yang ini /sigh/.

Intinya, gue ask dia yang terakhir kali adalah masalah terbesar. kenapa? karena mungkin dia udah ngecap gue sebagai cewek gila yang pysco. Padahal semua omongan gue di ask itu fake banget. Ngeprint foto dialah, nanya ini itulah. Shit man gue lagi-lagi terlihat pathetic. Di mata dia dan di mata gue sendiri. Gue merasa udah menjadi yang terendah tau gak. 

Buset, untung-untungnya gue sadar. iya gue SADAR juga. Kayaknya selama ini gue kena pelet dia. Bisa-bisanyakan gue suka terus-terusan? pft. Senengnya nih ya kemarin gue bongkar habis-habisan file yang ada di laptop gue dan nemu beberapa foto dia dari mulai difotoin temen, dapet dari medsos dan yang paling pathetic waktu pulang sekolah gue diem-diem masuk ke kelasnya. Padahal gue waktu itu kelas 10 coy dan dia kelas 12. Gila juga ya gue? Pokoknya gue berusaha masuk ke kelasnya cuman buat ngefoto foto kelas dia. Gue masih inget banget gimana gue ngajak temen dan bareng-bareng masuk ke kelas itu. Begonya temen gue malah semangat aje nemenin gue. Harusnyakan dia nyadarin gue. Hal bego gitu dilakuin dasar bocah ababil(?)

Btw melanjutkan tadi gue seneng akhirnya gue bisa delete juga foto-foto itu, yang biasanya gue terpesona dan senyum-senyum sendiri liat foto-foto itu tapi kemarin gue malah mandang jijik dan please thanks a lot banget gue bisa menghapuskan semua data-data itu tanpa rasa menyesal sedikitpun. Fiuh rasanya bagaikan...ah gak bisa ditulis lewat kata-kata bray!

So success besar dah gue akhrinya bisa move on!!! /tiup terompet kayak tahun baruan/
Dan yeah walaupun ini gak penting tapi bisa jadi penting aklau-kalau dia mampir. Jadi biar gak ada kesalahpahaman aja gitu. udah ah bye.

nona,
ferra

Komentar

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Hm.. Aku punya pengalaman yang sama, dengan pihak cowo dalam cerita ini.

    Aku tidak memandang wanita dengan sikap ini pathetic, tapi lonely dan butuh teman. Hanya saja memang sedikit takut dan susah tidur karena hal itu.

    Berkat tulisan kamu aku menjadi melihat sisi yang berbeda dari pengalamanku, membuatku merenungkan ulang banyak hal. Terima kasih :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo ron wah thanks btw udah mau baca blog aku yang bahkan curhatan bgt haha. thanks juga pendapat + commentnya. iya sama-sama bahkan gak nyangka ternyata curhatan yang absurd gini bisa jadi bahan renungan :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu