Strong as i can

Belajarlah kuat untuk diri sendiri, gak ada yang tau sebenarnya bagaimana elo, watak asli yang lo miliki. Lo hanya bisa bergantung dengan Allah dan pilihan terakhir di bumi adalah diri lo sendiri. Jangan pernah mengharapkan sesuatu dari orang lain. Orang lain -siapa saja- bahkan pernah melakukan kesalahan dan tentu saja tidak benar-benar mengerti apa yang kita ingikan.

Jangan pernah berharap lo bisa menjadi sangat bahagia dengan orang lain karena bahagia sebenarnya adalah pilihan. Lo yang menentukan. Ketika lo suka dengan seseorang maka tidak peduli apa yang dia lakukan untuk lo maka lo akan mengambil sisi postifnya dan (menurut lo) itu adalah hal yaang membahagiakan -tentu saja-

Ada banyak hal yang menunggu di luar sana. rahasia hidup, bagaimana cobaan menghantam lo terus menerus dan tentu saja lo harus berdiri tegak. Cobalah untuk berdiri dengan kaki lo sendiri bukan dengan bantuan orang lain karena jika orang lain pergi maka lo bukan apa-apa lagi. Lo akan terjatuh dan memulainya lagi dari awal. Capek.

Karena sesuatu yang gue percaya adalah Allah dan diri sendiri. Lo tau apa yang lo pengen, lo tau apa yang harus lo lakuin dan lo tau sebatas apa diri lo. Orang lain mana tau? Lo lagi bener-bener kesusahan orang lain cuman liat lo dari satu sisi kebanyakan mencibir or whateverlah mereka.

Kita emang butuh teman dan banyak orang lain karena gak semua hal kita bisa lakuin sendiri tapi jangan sampai ketergantungan karena ketergantungan itu akan buat lo susah sendiri juga. Bayangin kalau orang itu udah gak pengen jadi sandaran lo lagi. Lo bisa apa? lo gak bisa apa-apa dan gak ada gunanya.

Berusahalah kuat untuk diri sendiri karena lo lahir sendiri mati sendiri dan beriman dengan pahala sendiri pula. Hidup sendiri bukan berarti lo ngenes atau semacamnya tapi lo lagi berusaha untuk dewasa dan kuat. Jangan pernah biarkan orang lain mengetahui apa yang menjadi kelemahan lo. Lo gak akan tau apa rencana mereka.

Mereka punya sejuta cara untuk menghancurkan lo.

Dunia keras dan hukum alam berlaku, orang lemah tidak akan diterima begitu saja.

Be a strong girl okey?

-usaha  menjadi yang terkuat untuk diri sendiri-.

cheers,
Ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu