Sepertinya kita memang tidak ditadirkan untuk bertemu secara langsung satu sama lain. Bahkan sebenarnya kita sudah pernah mengunjungi kota satu sama lain. Aku tidak tau, apakah ini hanya masalah kesibukan masing-masing atau memang kamu yang tidak mau bertemu denganku?

Mulai dari sabtu kemarin aku sudah di kotamu. Ingin sekali aku memaksa dan memohon untuk bertemu tapi aku tau itu salah. Aku tidak berhak sama sekali untuk memaksamu.

Padahal aku sudah membayangkan jika semua mimpi menjadi kenyataan. Terlalu indah. Suara kendaraan suasana malam yang menyejukkan. Tidak bisakah kita menjadi teman dalam dunia yang nyata?

Tapi ya sudahalah setidaknya kita bisa lebih dekat berbagi foto dan pengalaman. Lain kali semoga tuhan benat benar mempertemukan kita untuk sebuah alasan yng menyenangkan.

i'll miss you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)