April Wish

huaaaa gak kerasa ya udh bulan April lagi :))) sebelumnya, aku mau blg dulu, klo tanggal di blog aku itu ngaco.. kayak skg aja deh, aku skg post tanggal 1 April, nanti pas keluarnya pasti tanggal 31 Maret..
**
gk kerasa ya waktu itu berjalan dengan cepat. kayak baru kemarin aku naik kelas, di bagi rapot dan sekarang?? aku udh mau UAS lagi, hah...
aku mau terima kasih sama temen-temen kelas 7.10 yang udh memberikan warna di hari-hariku. meskipun aku tau, banyak anak-anak kelas 7.10 yang kadang bikin marah aku. dan sorry kalo kalian tersinggung waktu aku marah :"( saya masih labil, haha...
dan aku juga tau, banyak mungkin di antara kalian yang gak suka sama sifat aku.. sama kelakuan aku.. atau apalah yang bikin kalian gk suka sama aku. inget, "NO BODY PERFECT IN THE WORLD!!" jadi aku mau minta maaf untuk selama ini, klo-klo ada kesalahan yang mungkin banyak banget yang aku lukiskan di hati kalian masing-masing.. hah, april wish aku nih ya, salah satunya pengen anak 7.10 kompak, saling mengerti. tapi toh aku juga gak bisa maksa kalian, haha.. dan oh I know, kalian juga tidak bisa memaksa saya... ora isoooo..
*
di bulan April ini ada senengnya ada juga sedihnya #udhpasti. sebenarnya di April ini aku lagi hoki kali ya? haha.. banyak bgt kesenangan (mungkin). well, bentar lagi aku mau pisah nih sama 7.10 aaaa.... menyedihkan juga, hihi.. kalian inget saya yah :) kangenin saya, atau kalian bisa jadi asisten saya, dan bisa juga jadi pembokat saya, haha... just kidding friends :) satu hal yang aku mau kasih ke kalian.. mudah-mudahan nilai rapot kita bagus yaaa.. AMIN..
*
satu sisi lain, aku pengen bulan April ini jadi bulan penuh berkah buat keluarga, amin.. mudah-mudahan keluarga aku masih dalam lindungan-NYA, jauhkan dari segala hal yang negativ, diberi kesehatan karna aku masih pengen liat mama, papa serta adikku tersenyum, ahh... jadi mellow nih gue :"(
oh ya 1 hal lagi, mudah-mudahan nilai ulangan aku bagus, YA ALLAH, aminnn...
*
nah, klo di april wish yang ini beda lagi..
disini, gue pengen dia masih bisa tersenyum tanpa beban, ngeliat pancaran matanya yang bening, liat tawanya, ngedengerin kata-katanya yang enggak tau kenapa bikin gue seneng bgt. semoga lo bahagia ya, dengan siapapun itu gue rela kok.. toh, gue bukan siapa-siapa lo, haha.. mikirin apa sih gue sampai-sampai pengen liat senyum lo tulus untuk gue. lo tau, waktu lo nanya ke gue waktu itu, gue seneng, walaupun cuman 1 kali yang tidak lebih hanya beberapa kata saja. tapi gue rasa itu udh cukup, setidaknya gue pernah ngerasain ngobrol sama lo daripada enggak sama sekali. sebenarnya gue juga gak berharap lo jadi milik gue sih.. tapi kalau itupun jadi kenyataan...
ah apaan sih, gak penting bgt ngarepin kayak gitu. sebenarnya ada sih tempat lo, khusus malahan, VIP, haha.. (bercanda ini). biar aja ini hanya jadi rahasia gue seorang. ya, hanya gue.
*
wah wah wah.. banyak bgt ya april wish gue??? haha.. mudah-mudahan sih terkabul semua, amin...
okedeh udh dulu ya... see :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu