TT Worldwide di twitter!!

sumpah menggemparkan sekali ini berita buat anak-anak ICL, CL DAN DS..
kalian tau karena apa?? ICIL, CAKKA ICIL, DEVA ICIL JADI TT WORLDWIDE DI TWITTER!!
sumpah ini seru bgt tau gk?!! karena ini sangat-sangat membanggakan dan mengejutkan!!
oh iya TT itu TRENDING TOPIC DAN CATAT, ITU TT SEDUNIA!!
huaaa~ kenapa ALVIN ICIL gk jadi TT?? padahal, alvz itu banyak bgt!!
huaa ayolah sumpah saya pengen klo ALVIN ITU BISA JADI TT WORLDWIDE!!
so, buat cakka sama deva selamat yaa.. nama kalian udh jadi TRENDING TOPIC SEDUNIA!!
klo saya jadi kalian, sumpah demi apa saya akan kaget bgt, secara nama kita ada di daftar TT, mnengejutkan sekali saudara-saudara sekalian...
hufftt, untung saya masih waras, jadi sya masih duduk dengan tenang di laptiop dengan tampang cengo dan hati saya yang berteriak-teriak...
semoga aja ALVIN ICIL BISA JADI TT, AMINN...
oh iya buat RCTI, SAYA MINTA ICIL ADAKAN LAGI! KALIAN TAU? ANAK ICL UDH BERUSAHA BUAT ICIL JADI TT WORLDWIDE
ini hanya berita dari saya..
-terimakasih-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)