happy birthday :)

perlu kalian ketahui terlebih dahulu.
sekarang adalah hari jum'at tanggal 29 April 2011.
dddaaaannnnnnn tanggal ini adalah tanggal dimana aku ulang tahun :)
happy birthday Ferrara Salsabilaaaaa....
wish :
1. terimakasih kepada ALLAH SWT, bersyukur bahwa engkau masih memberikanku kesempatan untuk tetap tinggal di bumi ini.
2. keluargaku sehat semua, apalagi ortu, aaaa... makasih ya mama dan papa udah ngerawat aku dari kecil sampe sekarang I loveeeeee :*****
3. bisa lebih dewasa, berfikir dewasa gak kayak anak kecil terus (amin bgt)
4. dikasih rezeki berlimpah, amin YA Allah kabulkan YA Allah..
5. intinya tolong tunjukan kami jalan yang benar, jangan kena godaan setan, dsb, amin...
oh iya yang udah ngucapin hbd, dsb, makasih bgt ya :****

Komentar

  1. gr apanya? bingung gue -_-

    BalasHapus
  2. da perasaan itu mah wish aku semua, berarti aku gak gr dong.. lagian ini mah buat semangat aku snediri -_-

    BalasHapus
  3. bukan wishnya, tp pembuka sama penutupnya neng

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)