semua rasa, bercampur jadi satu

ahay ~ kembali lagi dengan saya :)
saya lagi males nih ngelanjutin yang kesepian, maaf ya :(
okey, saya mau nge-posting tentang rasa hati saya.
semuanya, yang ada di hati saya, bikin saya jadi bingung sendiri.
ada bingung, sedih, gelisah, seneng, kecewa, semua jadi satu..
gk tau kenapa ya, aku sedih bgt, soalnya aku mau ke kelas 8.
sebelumnya, aku memang seneng bgt mau ke kelas 8, dan pengen bgt dapet nilai yang rata"nya 9, amin...
tapi aku juga sedih sama temen-temen tujuh sepuluh.
apalagi sama nurul, nanda, fia..
jujur, mereka tuh kayak udh jadi sahabat, walaupun kadang aku suka hati" juga sih sama yang namanya sahabat (baca postingan aku sebelumnya tentang sahabat).
mungkin karena, beberapa kesamaan yang merasa aku tuh jadi klop bgt sama mereka.
terutama sama si nurul, klo lagi gila"an berdua tuh ya, udh deh, gilanya gk ketulungan!suka ketawa sendiri kalau misalkan nginget moment gila-gilaan sama nurul! wuih pokoknya gokil begete!
dan aku berharap bisa sekalas lagi sama mereka, amin....
hah, pokoknya nih ya, baru sekali ini, aku merasa punya temen gila-gilaan sama si Nurul, haha...
kalau gelisahnya sih, tentang percintaan! haha..
akukan masih menginjak masa-masa remaja #cielah, jadi yaa.... sola percintaan pasti ada deh..
ya aku bingung aja, sama kedua org, ah gitulah pokoknya, susah dijelasin sama kata-kata..
okedeh, udh dulu, yaaa.. byee.. *menghilang*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)