ALVIN ICIL JADI TT!

ahaaa ~ seneng bgt denger klo ALVIN ICIL jadi TT :))))
meskipun, gue gk liat secara langsung, tapi udh cukup banyak kok yg blg kayak gitu :)
walaupun bkn TT ww, tapi TT indo, tapi gue udh BANGGA BGT SAMA ALVINOSZTA!
ya, gue bangga jadi alvz, meskipun jujur, gue kecewa, kenapa gk jadi TT WW sekalian? hehe...
ahay~ yang bikin gue gereget juga tuh anak yang nama twittnya @9alvinosztaCR7 atau bisa kita sebut alvin jonathan sindunata / alvin icil/alvin icil 3 dan whateverlah...
gk munculu-muncul! guekan pengennya dia ol gitu, hehe...
beda bgt ya sama gue yang aktif bgt di twitt sedangkan dia enggak (lagian gue juga sapanya dia? hehe).
hahaha... gitu aja, ya..
congtras buat ALVZ DAN ALVIN...
inget loh alvin di hati, alvz dinanti...
udh dulu aja, ya ini buru-buru ngetik, bokap mau minjem, hehe... bye :**

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)