kesepian (part 2)

akhirnya kesepian part 2 muncul juga...
ada yg nungguin?? haha... enggak ada ya? iya deh aku tau, aku ngarep bgt jadi org :)
huh, kalian bayangin deh, bsk akukan studytour, trus ya, besoknya sampai tgl 1 mei LIBUR! 2 minggu boooo..
ih, demi apa ya, itu pasti ngebosenin bgt, iya gk?? *nengokkanankiri*
skg, aja udh ngebosenin bgt, mama sama adik pergi, dan yg bikin aku iri, mereka perginya ke rumah saudara yg mungkin lagi party..
ah sumpeh aku envy T.T
huhuhuuuuu.. mamaaaaaaa I'm kesepiaannn.....
gk ada temen :""((((
oh PLEASE DEH GUA KESEPIAN WOOYY #MAAPCAPSJEBOL
hah, jadi bingung juga mau nulis apa, taulah kalian ide saya memang seperti ini..
main petak umpet mulu! padahalkan aku males klo main petak umpet (?)
ya intinya dari postingan ini sih saya lagi kesepian..
supaya gk tambah BT, akhirnya saya putuskan untuk nge-blog aja, yang isinya gak jelas kayak gini.
maaf deh klo yg baca jadi bingung, atau gimana lah, tau sendiri klo saya kesepian suka menyibukkan diri sendiri.
udh aja kali ya, idenya kagak muncul..
maklumlah saya tau, saya bukan penulis :")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)