kesepian

ini judul kayak lagu vierra yang kesepian yaaa...
hah? gk tau?aduh jadul deh kalian ~ hihi -_-V
tapiiiiii di sini gue gk akan ngebahas itu lagu vierra..
tapi di sini gue ngebahas kesepian, ya karena gue kesepian!
huhu, menyedihkan sekali ya saya :""""(((
hp nganggur, twitter juga, fb apalagi -_-
di rmh juga ortu + adik lagi pergi >,<
gue gak diajak!!! mama, papa, adeee.. saya pengin ke luar negeri blh gk? (?) #pleetakkk *ditamparpembaca* (?)
ceman-ceman semuaaaa ada yang mau nemenin saya gk?? ke mall gitu, saya disini kesepian dengan sangat :""""""""(
pengennya sih ke mall, gitu ya, tapi berhubung mall di sini mengeluarkan beberapa lembar uang dan GUE GK ADA TEMEN, jadi, so, gue gk bisa :"""""""(
padahal di sini banyak bgt saudara gue, tapi gue bkn tipe org yang begono..
hayoo.. begono gimana? penulis aja kagak tau, gimana pembaca coba?
ahaha.. i know skg saya lagi rada-rada stress gitu karena kesepian..
maafkan saya teman :""(
disini emang banyak saudara, tapi saudara dari bokap, yang jadi masalahnya, gue emang kurang deket sama saudara bokap tapi gue deket sama saudara dari nyokap, deket bgt malah ya. mereka tuh kayak udh ibu-bapa gue sendiri..
apalagi kalau diajak jalan-jalan ke mall, ah lumayan kan ~
secara GRATIS gitu loh, hehe...
sebenarnya kalau gue udh SMA/kuliah, mungkin skg gue udh ngibrit aja kali ya, bawa mobil ke mall, huhahaha...
ih, gue lagi denger lagu ello yang pergi untuk kembali..
jiwa gue langsung mellow, gue jadi agak sedih sedih gitu :""(
knapa ya? ada yang tau?
ah, sudah lupakan, gk penting juga coba, org gk pada tau, iya kagak? *naikturuninalis*
kayaknya ini postingan bakal panjang X lebar X tinggi deh..
ah gak apa-apalah, blog gue ini..
emang kayak gini sih klo lagi kesepian,hihi..
eh, eh, udh dulu ya.. gue baru inget mendingan kita nonton, aseekkk..
nanti klo kesepian gue edit, trus panjangin lagi ini postingan..
oke?oke?oke?
jangan marah ya.. dadah!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Kamu

Berpetualang (part 1)