Hello 18!

Akhirnya malam ini gue ngeblog juga setelah beberapa hari yang lalu mau ngeblog gak jadi terus Lebih ke capek dan gak ada feel sih, sekalinya pengen pas buka wifinya error kan kayak tai haha. Jadi, hari ini gue udah 18 tahun lewat 2 hari dong.

Gak ada yang sepesial sih, temen-temen gue bukan orang yang suka ngasih kejutan pas ulang tahun, selain guenya gak mau dijalinin mungkin mereka juga kagak punya duit bhak. Sobat-sobat smp gue dulu juga kagak pernah ngasih kejutan ampe sekarang. Apalagi kalau liat anak youtubers sekarang yang ke rumah sobatnya, ngehiasin kamar buat kasih kejutan.

Gue cerita gitu bukan minta di kasih kejutan or anythinglah ya. Gue juga gak iri atau kode, bukan. Lagian nih ya kalau dipikir-pikir lagi, kejutan kayak gitu gak akan berlangsung selamanya dan disaat semua ritual itu gak ada lagi bukankah kerasanya lebih hampa ya?

Gue bukan termasuk anak-anak yang populer dan menonjol Gue cuman seorang pelajar yang suka ngomong dirty hahaha. Anyway, gue lagi berusaha untuk gak terlalu ngomong kasar loh. Entahlah, gara-gara gue suka baca cerita yang ngomongnya kasar gitu gue jadi suka. feelnya beda, lebih menggairah dan fire gitulah wkwk.

Gue juga merasa di umur segini bukan waktunya lagi buat tiup lilin dan potong kue. Tiup lilin gak ada artinya bray, ada sih tapi itu lebih ke negatif. Agama gue melarang hal tersebut (gue gak akan bahas beginian karena itu terlalu sensitif). Jadi di umur 18 tahun ini gue sama sekali gak minta kue, kado atau apapun itu. 

Gue cuman minta doa doang. Walaupun doa cuman gitu-gitu aja tapi gue yakin, semakin banyak orang yang ngedoain gue maka tingkat kesuksesan gue juga makin besar haha. Gue yakin Allah denger semua itu. Well gue sih pengen aja di kasih lebih pencerahan buat milih (one more) jurusan. Gue mau kuliah, sebagaimanapun orang ngomong gak ada gunanya lo smk kalau ujung-ujungnya ngambil kuliah tapi gue tetap mau kuliah.

Bukannya gue mau merendahkan anak smk tapi jaman sekarang s1 aja susah dapet kerja dan lo di bawahnya Gue tau anak smk juga bisa cari duit tanpa kuliah tapi tradisi indonesia mau gak mau pasti lo akan kuliah juga dan gue gak mau di tengah - tengah aktifitas gue kerja, gue kuliah lagi. Lagipula gue udah punya tekat buat pindah jurusan yang lebih punya banyak peluang usaha, yang usaha sama gaji pas gitu haha.

Jadi gue mau minta kelancarannya aja buat SMPTN & SBMPTN. Gue cuman 3 bulan pkl, dan mungkin sekitar 1-2 bulan gue bikin laporann. Masih ada 6 bulan lebih buat belajar. Gue yakin disaat ada kemauan lo pasti bisa. Gue tau gue harus belajar lebih ekstra, gue ketinggalan jauh bro makanya gue mau les dan berusaha untuk belajar sebaik-baiknya.

Semua orang punya cita-cita dan cita-cita itu akan terkabul dengan adanya planning yang matang, usaha yang keras dan berdoa.

So, doain gue ya? Kata Aamiin akan selalu gue junjung tinggi kok (asal doa yang positif ye wkwk)

Thank you!
Ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu