Still i remember

Rasanya sesak, setiap kali aku mengingat segelintir kenangan tentangmu.
Memulai hati-hati berakhir ceroboh
Tiba-tiba dekat, tiba - tiba menjauh.

sakit.

Sialnya, aku masih tetap mengingat semua itu

Jelas.

Bagaimana ketika rintik hujan turun dan kamu berdiam diri
Bagaimana kamu berjalan, membawa helm
Bagaimana kamu menatapku

Lalu menjauh.

Menghindariku habis-habisan
Berpaling, berkata kasar
Menghentikan akses komunikasi.

Bodoh.

Aku masih terus berusaha
mencari celah untuk tetap berada di belakangmu

Membayangimu.

Hingga kini, aku masih mengingat ulang tahunmu
Aku berusaha sedikit lagi, untuk membuktikannya
Aku tidak akan lagi mensejajari  langkahmu

Aku tau diri.

Maka dari itu biarkan aku menyisipkan lagi doa untukmu

sekali lagi.

Biarkan aku mencoba untuk memperbaiki semuanya.

Selamat ulang tahun.

Aku akan berusaha untuk yang terakhir kalinya.
Ya, aku akan berusaha untuk hilang darimu.


Salam hangat,
Ferra
24 May 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu