Jebal

Kali ini aku telah melakukan kesalahan, yang dapat memberikan jarak antara kamu dan aku. Rasanya aku ingin menghilang saja, mengubur diri sendiri atau berubah sajalah aku jadi angin yang kasat mata. Agar kita sama - sama bebas.

Aku tidak tau apa yang kamu pikirkan dan aku tidak mau tau hal itu. Aku berusaha mati-matian untuk menutup hati dan mata. Aku berusaha tidak jatuh untuk yang kedua kalinya. Aku berusaha untuk tidak tergoda dengan rasa penasaran yang datang menghampiri.

Jauhkan sajalah sejak awal hingga aku tak perlu berusaha keras untuk merangkak keluar dari lubang. Sudah ku bilangkan, aku tidak ingin jatuh untuk kedua kalinya atau bahkan untuk kesekian kalinya. Sudah cukup, bahkan rasanya semua itu masih melekat dalam hati.

Tidak perlu banyak bicara karena aku sudah tau ini tidak akan ada hasilnya. Diam sajalah karena aku tidak suka ada perubahan yang signifikan. Ini sudah cukup baik, jangan keruhkan air yang jernih dari tempat kecilnya. Biarkan saja ia mengalir hingga ke tempat seluas samudra. Jernih dan biru, begitu indah dan menyenangkan.

Aku sudah membangun awal yang baik, jangan sampai semua itu hilang dalam sekejab hanya gara-gara hal sepele. Aku tidak mau lagi, tidak untuk kali ini.

Jadi aku selalu memohon kepada tuhan agar memberhentikan candaan ini semua. Walaupun tak dapat kupungkiri aku juga ingin sesuatu hal yang lain.

Tentang kamu dan aku


Aku mohon,

Ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu