Thank you dear!

Jadi gini, setelah sekian lama gue gak pernah baca novel lagi hari ini gue beli novel coy. Iya kapan lagi gue beli novel coba? Gara-garanya tuh hari minggu kemarin gue diajak jalan sama tante terus pulangnya ke gramedia gitu. Disana gue bolehkan beli novel serah gue pokoknya dan pilihan gue jatuh kepada novel tentang kerja keras anak yang mau kuliah di unniv yang bagus gitu. Berhubung gue emang mau kuliah (dan gue yakin susah buat masuk kuliah-kuliah ternama berhubung gue smk dan pelajaran umum menjadi yang terbengkalai) jadi gue memutuskan untuk beli novel itu.

EEHH pas udah mau bayar di kasir gue baru nemu lagi novel, anak remaja sih biasa dan entah kenapa bikin gue tertarik banget. Pas gue liat harganya beuuuh lebih-lebih dari makan gue tadi! karena gak enak makanya gak gue pilih tapi diem-diem gue keceng gitu dan punya tekat buat beli (habis penasaran banget gue)

Singkat cerita 2 hari yang lalu -kalau gak salah- gue akhirnya contact sobat gue, nurul yang tau toko buku toga*mas. Disitukan toko buku yang ajib banget, suka ngasih diskon disaat grame*dia kagak, plus bisa nyampul pula. Sayangnya tuh toko jauh, gue cuman sekali doang kesana nganterin Nurul, dulu. Maka dari itu gue minta anter dia daaaan dia yang sekarangkan bawa motor kemana-mana jadi gue gak perlu capek - capek naik angkot gitu HEHE. Selain itu juga guekan inget dia dulu sering kesana jadi pasti taulah jalannya hehe. Ya udahlah ya kok gue disini kesannnya memanfaatkan banget wkwkwkkw, lagipula si Nurul pas gue ajakkan mau jadiiii sah-sah ajakan kalau akhirnya gue kesana sama dia?

Gue sama dia caw jam 12-an kali yak, disaat langit udah mendung-mendung gitu, yakin deh gue bentar lagi hujan tapi untungnya sampe sanapun belum ada tetes hujan yang turun, alhasil kita sampe dengan selamat. Berhubung gue emang punya tujuan beli novel jadi ya sebenarnya udah langsung gue ambil aja tanpa perlu liat lagi sinopsisnya dan beruntung banget ternyata emang didiskon wkwkwkw. Nurul beli komik dan beberapa alat tulis, alibinya sih

"aing tuh gak punya pengserut tau gak jadi setiap kali mau ngerjain soalkan jadi males soalnya kudu diserut dulu pake cutter gitu. Anehnya juga adik urg gak punyakan ya jadi bener-bener harus pake cutter"

Gue turut prihatin ye wwkwkwkwkk, ya begitulah anak SMA yang udah lulus. ah lagian kalau gue pribadi sih ya alat tulis pas pelajaran aja minim banget. Males beli banyak-banyak, suka ilang, entah kemana terus juga disekolahkan gue bisa minjem ke orang lain wkwwk (tipe gak modal banget gue emang wkwk).

Setelah itu hujan mengguyur kota ini dengan sangat deras, ampe ada petir gitu. Beuuuhhh mau pulang pasti gak bisa nih. Niatnya gue mau langsung ke kasir terus nongkrong aja gitu di depan (fyi aja di depannya ada tempat duduk gitu) soalnya ya gue pegel wkwkwk tapi liat nurul yang masih asik bolak balik liat buku jadi gue ikut aja liat - liat buku lagi. Gue bacain aja majalah-majalah yang kebuka sampulnya sampe gak berapa lama si Nurul ngilang (lah?)

Gue cari-cari dia kagak ada-_- heran padahal tokoknya kecil man. Lucunya pas gue udah ngeline eh tiba-tiba gue ketemu dia lagi jalan gitu beuh dan jaraknya gak jauh dari gue. Gila ini siapa yang bolor sih? heran gue wkwkwk. Terus ya kita akhirnya bayar juga dikasir lumayan gue dapet diskon 25% wakakaka.

Sialnya hujan masih deras, eh gak sial juga sih soalnya gue bisa ngobrol dulu sama si Nurul. Ya udah lama tau gak kita gak ngobrol? gue awalnya pengen nongkrong dulu gitu dimanaa tapi berhubung lu kagak punya duit dan gue juga kagak, eh sebenarnya ada sih wkwkw tapi itu untuk keperluan lain-_- Maaf ye nurul entar gue traktir elu deh ya. Kalau ada niat pasti entar juga terkabul wkwkw.

Jadi kita nongkrong dulu di depan. Awalnya canggung banget terus entah kenapa juga gue males ngomong wkwkwk, dijalan aja tadi gue ngantuk setengah mati man untung aja gue kagak ketiduran wkwkwk. Sebenarnya gara-gara tempat duduk juga sih jadikan setelah beli buku gitu gue ke tempat sampulnya, mau langsung disampul pas balik ke tempat nurul pas banget disebelahnya ada tempat duduk kosong gitu. Yaampun padahal tinggal 3 langkah lagi tibatiba ada ibu-ibu gitu langsung duduk. Gue sama Nurul langsung liat-liatan like telepati gitulah -wkwkwk, terus akhirnya Nurul pindah duduk gue kira itu basah loh makanya gue males duduk, tapi ternyata kagak ye? Eh atau basah sih? maap ye wkwk

Terus setelah beberapa menit saling diem gue putuskan untuk menanyakan kabar sekolah wkwkwkw, setelahnya mengalir gitu aja. Ngebacot segala sesuatu dari mulai sekolah terus ke cowok terus lanjut ke sekolah. Disitu gue juga baru tau beberapa hal yang gue belum ketahui selama 6 tahun jadi sobat dia. Wajar sih namanya ceritakan biasanya yang baru-baru terjadi gitukaan.

Pokoknya kita ngebacot banget dari yang hujan deres gitu sampe matahari muncul, dari yang volume suara kita agak besar gitu (taukan hujan membuat berisik?) wkkw sampe akhirnya gue sadar kita ngomongnya toa banget tau? kayaknya kalau ada orang yang gak ada kerjaan duduk sampe tau apa yang kita obrolin wkwk. Sadar gak? gue sadar sih tapi ya bodo amatlah, kagak di tegur juga jadi mungkin toa kita masih ada di taraf wajar wkwkwkw.

Setelahnya kita caw pulang, awalnya gue mau ke ck  yang deket bec gitukan beli greentea terus ya kalau lo mau gituuu sama gue tapikan berhubung ternyata jalan ke becnya macet dan lo juga ambil jalan lain gue putuskan gak usah aja wkwk. udah males wkwkwk. Terus kita juga lewatin sekolah Nurul -beserta jalannya(?)- yang mempunyai banyak arti. Iya kagak? iya dong wkwkwk dan sebenarnya juga gue baru tau jalan ke sekolah lu itu kesitu-_- pantes, pantes deket ye sama smp gue kira dimana kagak tau jalan gue wkwkwk.

Pas nyampe depan rumah gue, lu malah berhentiin motornya, gue agak bingung bukannya lu malah langsung caw ajakan gitu biasanya? Sempet mikirnya juga oh mungkin lu mau diem dulu gitu di rumah gue. Pas gue nunggu gitu elu langsungkan ngedepanin tas ransel lo dan ngambil sesuatu yang ternyata kado buat gue ;')) sumpah gue gak kepikiran sama sekali, seriusan makanya kaget juga. Itu kaget beneran kagak dibuat-buat wkwkwk.

Nah udah lo pulang gue sholat dulu trus diem dulu bentar (btw gue lupa ngapain diem dulu wkwk) baru deh gue buka kado dari lo. Sumpah penasaran soalnya kotaknya agak gede gitu terus agak berat juga, apa coba-_- gue coba kocok (ANJAY KOCOK MAN SHAKE) gak ada bunyi apa-apa, makinlah gue penasaran. Dimulai dari buka bungkus kado, gue buka bagian samping aja gitukan kitain pas didorong bisa langsung keambil tapi ternyata tuh bungkus kado di doubletip gitu ke kadonya, alhasil harus gue buka semua. Trus dibukus kertas putih dan ajib gile agak susah buat ngebuka semuanya, makanya pas diliat  bungkus sereal gue sempet mikir, apa ini sereal beneran? Tapi ternyata pas gue buka bukan wkwkwk, iyalah gue kayak orang bego -kadang- sereal kagak seberat itu wkwkw.

Nah di dalem kotak sereal itu ada beberapa kertas (sosoan kayak barang pecah belah banget nih anak wkwk) dan map gitu.Eh gue lupa ada surat juga bilangnya sih dapet surat lamaran wkwkw, dan disitu ada tulisan bukanya pelan-pelan. Gue yang emang udah buka pelan-pelan ampe berhati-hati banget(?) wkwk. Gue lupa doh yang surat lamaran ini dimana ditaronya wkwk. Pokoknya gue malah kepkirannya yang map itukan, bagus tumben amat dia pake beginian dan ternyata pas diconfirm itu map nyolong punya nyokapnya :') NYOLONG MAN, goblog emang tuh anak wkwkwk. Maaf ya tante mapnya jadi buat saya, ikhlaskan saja tante apalah arti seorang pelajar kayak saya ini (?)

Pas gue buka, ANJRIT NOVEL! lebih ke penasaran sih soalnya guekan habis beli novel jadi ya penasaran gitu dan jengjengjeng pas diliat karya LEXIE XU MEN. Penulis favorite gue :'))))) thanks a lot bangt dear, gue gak nyangka akhirnya punya buku lexie xu wakakakaka. Fyi aja gue fansnya lexie xu tapi kagak pernah punya novelnya karena sobat gue nurul sudah seperti perpustakaan saya, Dia yang mengoleksi, saya juga yang baca, jadi alhamdulillah gue bisa jadi fans yang gak modal (gak modal aja bangga wkwk, bodo yang penting gue tau ceritanya). \

Gue emang sempet penasaran banget sama nih novel tapi berhubung tugas-tugas tercinta gue menumpuk jadi gue udah agak - agak lupa sama ini novel dan seneng banget lo beliin :'))) ilupyulah pokoknya lu gak salah beli. Untung juga lu kagak beli yang novel gue pengen tadi. Soalnyakan kalau ini gue jadi punya novel 2 gitu. Intinya lu kagak usah nyesel udah ngasih ini (?) karena gue emang udah ngeceng cuman kagak bilang-bilang aja hehehhee. sekali lagi arigatou /bow/

Setelah berheboh ria dengan novel tersebut, gue putuskan untuk baca suratnya yang omong - omong diketik lagi karena gue tau tulisan dia like cekker ayam gitulah. Terdiri dari 3 lembar yang menakjubkan (ampe gue baca 3 kali dan mungkin bisa lebih kalau-kalau gue lagi bosen) dan suratnya emang bener banget wkwkwk, ngakak pokoknya terus ditengah-tengah partnya gitu entah kenapa dia jadi orang bijak ajiib wkwk. Gue sih seneng entah kenapa ya karena dia sobat gue yang peduli akan kebahagian gue (?) Setiap gue ultah dia selalu ngedoain kebahagiaan gue. Thanks banget kayaknya gue keliatan banget ye kagak ikhlas di smk wkwk.

Ngomong - ngomong soal tertekan, entah kenapa ya hidup gue kayaknya gak jauh dari itu. melakukan sesuatu hal yang gak gue pengen atau gak gue pengen bangetlah. Entah juga sih kadang gue milih sesuatu hal yang bertentangan sama keinginan gue karena gue milih itu pake logika. Gue masih anak labil yang eww banget pokoknya gue aja kagak ngarti sama idup gue sendiri, pft, tapi untungnya gue mulai agak ikhlas juga toh emang udah kelas 3 juga mau gimana lagi? nikmati aja bentar lagi juga udahan dan gue tau sebenci-bencinya gue sama sekolah tapi entah kapan itu pasti juga gue bakalan kangen. Iyakan? iya gak? karena ya begitulah, sesuatu hal yang gak kita pengen tapi kita bisa berhasil melalui itu, biasanya akan terkenang sepanjang hidup. Baik negatif maupun postifnya. Mana gue di smk agak-agak crazy gitu wkwkwk, agak bandel gitulah pernah mabal beberapa kali juga walaupun gak ketauan. Bagus sih mabal gak ketauan bukannya gue udah kayak master banget? wkwk.

Setelah baca surat gue berinisiatif untuk membuka kertas-kertas sampah lo. Gue tau itu bukan sembarang samph, pasti bekas elulah. Bener ajakan ada nilai ulangan sampe sampe surat dari SMA lu, sampe ada juga jadwal studytour lo ke Yogya. Sombong banget nih anak emang tau aja gue kagak pernah liburan lagi apalagi ke luar kota-_-. Itu sampah yang elu buangin (yang akhrnya emang elu buang tapi ke gue-_-) gue simpen loh. Sumpah gue lipet rapih wkwkwkw. Gue jadi berasa pemulung sampah wkwkk

Oh iya hampir lupa gue juga mau mengungkapkan kerisauan hati(?) Jadi setelah buka kado dari lo yang isinya novel gue sempet mikir. Itu novel gue tau gak cuman gocengan yang lu beli di abang-abang warung sebelah (?) gue jadi gak enak tadi cuman minta anterin elu terus pulang tanpa jajanin elu (?) wkwkwk, mana lu bilang kagak punya duit tapi ngasih gue kado. Gue takut lu bokek gara-gara elu kasih kado buat gue wkwkwkw. Maap ye guekan kagak tau wkwk tapi gue juga tau lu ngaish kado ini karena niat lo iyakan iyaakn? gak ada paksaan sama sekali (?) sekalinya gue minta kado sebenarnya itu boongan, seinget gue juga  gue kagak pernah maksa-mkasa di beliin kado thats right? hhehehe. Jadi seperti sobat yang emg true friend banget ampe dia bilang

"Lu mau jadi sobat gue juga udah cukup :')'

Terhura gue lama-lama wkwk. Ya entah kenapa emang sobatan sama dia nyaman. Gue udah gak muna-muna lagilah lagian kita juga udah ngerti gitukan ya kagak ada lagi ngambek ampe kagak ngomong gara-gara gak ketemuan lol banget udah kayak apaan. Kita udah ngerti kok jadwal masing -masing(?) terus ya pokoknya gue juga bersyukur punya sobat kayak lu dan fia dan nanda juga sebenarnya.

bangsat, gue nulis panjang bener perasaan maaf aja ye lu kudu sabar bacanya toh gue disini membanggakan elu(?) haha iya sih gue  bangga-bangga aja punya sobat kek lu yang kagak muna dan mengerti gue apa adanya (?) eaaa wkwkw

SOOO THANKS BANGET YEEE NURUL AINI AKRIMA SABILA
SUKSES UNTUK KITA SEMUA <3 AYEY WKWK

Sukses juga buat elu yang sekarang statusnya jadi pengangguran karena sudah ada surat yang memberitahukan anda lulus cieee, semoga keterima ya smptnnya aamiin aamiin supaya gak susah susah lagi buat sbmptnnya okey?:)

btw gue udah liat blog lu, asik dah yang mau comeback nulis :))) ah gak ramenya blog lu kagak bisa difollow ape? jadi susahkan kalau lu update kagak langsung kelacak gitu sama gue(?) tapi gak apa-apalah diem diem gue juga stalking punya lu tau wkwkwk

Oh iya gue juga mau minta maaf kalau banyak typo (emang banyak sih gue udah baca beberapa) tapi susah dieditnya man jadi ya begitulah pokoknya kalau diedit susah gitu. Terus juga ya lu kira-kira sendiri gimana tanda komanya. Guekan kalau nulis tanda komanya ajaib alias suka kagak gue pake wkwkwkwk. Jadi maafkan kalau tulisannya acak-acakkan dna kebanyakn typo. gue tau lu ngerti maksud dari tulisan gue ini (?).

udah ah

Sobat lu,

Ferra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentangmu

Berpetualang (part 1)

Kamu